PERHATIAN :

JIKALAU ADA FILEM BARU YANG DIPERTONTONKAN, SILA SHARE KE FACEBOOK ATAU TWITTER SEBELUM VIDEO INI DIDELETE..
JIKA ADA VIDEO YANG SUDAH DIPADAM SILA LAPORKAN DEKAT RUANGAN KOMEN.. NANTI NOLOVE GANTIKAN DENGAN YANG BARU.. JIKA ADA.. HIHIHIHI

Saturday, 13 July 2013

Cara Mudah Memasang Iklan Google Adsense

Posted by Perantau Sepi Nolove On 02:23 0 Komen Anda Di Sini
Share

salam.png
Sesuai janji kali ini saya akan posting cara memasang iklan google adsense di blog. Namun cara yang saya berikan ini cara untuk yg versi desktop,bukan versi mobile.

Setelah kita mendaftar dan telah mengoreksi konten dan menganggap bahwa situs kita tidak memiliki konten yang dilarang oleh Google adsense seperti yang saya sebutkan di postingan sebelumnya yaitu konten yang harus dihindari agar diterima di Google adsense. Maka seharusnya kita telah mendapatkan e-mail balasan dari Google adsense yg isinya sperti dibawah ini tutorial-ga.jpg
Maka saatnya kita memasang script iklan agar Google adsense dapat meninjau lebih lanjut tentang permintaan pemasangan iklan google di situs kita.

Langkah memasang iklan google adsense di blog mywapblog versi desktop yaitu sebagai berikut:

-Pertama-tama silahkan login terlebih dahulu di akun kamu
-setelah login dan masuk ke akun kamu pilih tab iklan saya
tutorial-ga.jpg
-kemudian pilih Produk lainnya
tutorial-ga2.jpg
-setelah itu cari "Daftar AdSense untuk konten" dan klik
-kemudian pilih konten sperti yg saya tandai merah dibawah ini
tutorial-ga3.jpg
-kemudian klik unit iklan baru sperti yg saya tandai hitam pada gambar diatas
-isi formnya sesuai keinginan kamu (jika tidak mengerti tentang iklan cadangan dan saluran khusus kosongkan saja )
-jika sudah pilih Simpan dan dapatkan kode
tutorial-ga4.jgp Maka akan muncul pop up scriptnya
tutorial-ga5.jpg
-Copy script tersebut
-masuk ke akun mywapblog kamu
-pergi ke dashboard
-pilih ads (periklanan)
Saya mengingatkan bahwa cara ini adalah cara memasang iklan google adsense di versi Desktop bukan mobile Jadi pilih tab pengaturan periklanan Desktop seperti gambar dibawah ini
tutorial-ga6.jpg
-setelah itu klik save Maka pemasangannya telah selesai. Namun iklan masih kosong sperti yang diberitahukan google adsense di dlam email,iklan akan tetap kosong hingga penijauannya telah selesai

mungkin itu saja yg bisa saya jelaskan tentang bagaimana cara memasang iklan google adsense di blog mywapblog versi desktop.untuk versi mobilenya mungkin lain kali akan saya posting (jikalau memadai hehemrgreen) Kurang lebihnya saya mohon maaf

Wassalamualaikum wr. wb.

0 Komen Anda Di Sini:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Catatan Popular